Kamis, 09 November 2017

Google Chrome Ternyata ada Game nya lho, sudah pernah main?

hai hai pengunjung yang budiman...
saya berdo'a semoga para pengunjung selalu bahagia ya... oke kita langsng aja ke topik

Apa browser yang anda gunakan saat ini?chrome,uc,opera mini,mozilla atau safari? apapun itu anda pasti punya pertimbangan sendiri untuk menggunakan browser yang anda kehendaki.Saya yakin sebagian dari anda pasti banyak yang menggunakan browser jebolan dari google, apalagi kalo bukan google chrome. Dari sekian banyak browser yang tersedia saat ini, google chrome menjadi salah satu browser yang banyak digunakan di seluruh dunia. Google chrome di klaim lebih cepat dan ringan dalam me-load sebuah halaman. Ada banyak keistimewaan yang dimiliki chrome, salah satunya adalah game yang dimiliki nya. Pembuatan game oleh google bukan tanpa tujuan, game tersebut lebih difungsikan untuk menghilangkan kejenuhan pengguna ketika tidak ada koneksi. Pasti anda sangat sebal dan jengkel ketika koneksi anda lemot bahkan terputus. Karena itu google memberikan hiburan kepada kita. Sambil menunggu koneksi membaik tidak ada salahnya kita memainkan game nya. Sangat inovatif bukan. Sebenarnya game ini selalu muncul ketika tidak koneksi/ koneksi buruk, tapi sebagian besar orang tidak menyadarinya. Apakah anda pernah melihat gambar seperti dibawah ini?



Anda pasti mengira itu adalah sebuah gambar biasa yang tidak penting. Dulu saya juga berpikir begitu. Dulu saya sempat berpikir buat apa si dino T-rex itu di pajang, apa filosofinya sampai google harus memajang si dino T-rex. Sampai akhirnya saya tahu kalo gambar dino T-rex tersebut dapat kita mainkan. Bagaimana Cara mainya? mudah saja, kita cukup menggerakan si dino T-rex ke atas maka secara otomatis game nya akan dimulai.

seperti inilah game chrome

Walaupun game nya sangat sederhana tapi cukup menghibur ketika kita penat menunggu koneksi. Dan ketika koneksi sudah pulih maka dengan sendirinya si dino akan hilang dari pandangan kita dan chrome akan menyelesaikan tugasnya sehingga anda dapat menyelesaikan pekerjaan anda kembali. Jika anda ingin mencoba memainkanya, pastikan koneksi anda terputus. Selamat mencoba!!!


EmoticonEmoticon