Senin, 25 September 2017

Pengen Punya 2 Akun WHATSAPP Dalam Satu HP? Ini Dia Caranya

Sebagian dari kamu pasti menginginkan akun whatsapp lebih dari satu untuk menunjang kegiatan dan kebutuhan pribadi masing-masing. Namun yang menjadi masalah adalah dalam satu smartpahone/hp hanya di izinkan memiliki satu akun whatsapp saja. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena semua itu akan terselesaikan dengan aplikasi satu ini. Aplikasi apakah itu? nama aplikasi nya adalah Parallel Space


Parallel Space adalah sebuah aplikasi besutan LBE Tech. Prinsip kerja aplikasi ini adalah ia akan menggadakan sebuah aplikasi sehingga memungkinkan kamu untuk memiliki 2 akun sekaligus. Dengan aplikasi ini Sebenarnya tidak hanya whatsapp saja yang dapat memiliki multi akun namun aplikasi-aplikasi lain seperti BBM,INSTAGRAM,FB dll juga bisa digandakan sehingga dalam satu handphone akan terinstall 2 aplikasi yang sama dan memiliki 2 akun yang dijalankan secara bersamaan. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta kali diseluruh dunia. Kamu bisa mendonwload aplikasi nya di Playstore.
atau
Download aplikasi nya disini


Setelah mendownload aplikasi tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menggadakan aplikasi whatsapp :

- pilih aplikasi yang ingin digandakan yaitu whatsapp


- kalau sudah tergandakan, tampilanya akan sebagai berikut


- setelah itu buka whatsapp yang sudah digandakan, dan whatsapp siap digunakan.




Aplikasi ini sangat fleksibel sekali untuk digunakan dan sebaik nya kamu menggunakan nya untuk hal-hal yang dapat menunjang produktivitas bisnis kamu misal bisnis online bukan malah menggunakan nya untuk hal-hal yang cenderung negatif. Selamat mencoba!!!


EmoticonEmoticon