Kamis, 05 April 2018

Ubah Tampilan Chrome mu Dengan Quotes-Quotes Inspiratif

Salah satu keunggulan dari chrome adalah adanya chrome web store dimana banyak themes dan ekstensi  keren yang bisa kita gunakan. Ada banyak sekali theme yang unik dan keren yang ditawarkan di dalam nya. Dan tentunya theme dan ekstensi itu disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna nya. Tak salah jika pengguna google chrome sebagai browser cukup besar.

Nah intechgram secara tidak sengaja menemukan sebuah themes keren di chrome web store. Themes nya penuh quotes yang bermanfaat banget buat kamu yang lagi searching tugas tapi lagi nggak  ada mood. Wah jangan sampai deh ya lagi ngerjain tugas tapi mood gak mendukung bisa kacau deh kerjaan nya.

Yap, themes keren itu bernama Thoughtful Tab!

Thoughtful tab adalah sebuah themes dan ekstensi yang menampilkan quotes-quotes menarik di google chrome kamu. Kamu bisa menemukan quotes-quotes baru setiap kali kamu membuka tab baru di google chrome. Quotes nya pun beragam mulai dari percintaan, persahabatan, kehidupan dan masih banyak lagi. Menarik nya lagi quotes nya ini dipadukan dengan dengan grafis dan live themes yang menarik. Jadi yakin deh, bakal bisa naikin mood kamu!

Bagaimana cara memasangnya?

Satu syarat yang harus terpenuhi adalah kamu harus menjadi pengguna browser chrome. Karena themes ini hanya tersedia di chrome .Cukup itu aja kok syarat nya gampang kan. Setelah itu, Kamu cukup pergi ke chrome web store kemudian di kolom pencarian ketikkan "Thoughtful web store". Atau kamu  bisa langsung mendownload nya DISINI

Seperti inilah tampilanya


Sayang nya theme keren ini hanya bisa di pasang di chrome dekstop/pc sehingga tidak bisa di pasang di mobile.

Nah semoga dengan theme dari thoughtful tab ini bisa membuat kamu jadi lebih semangat dan produktif ngerjain tugas nya. -Intechgram



















EmoticonEmoticon